Gol Terbaik Babak Grup Liga Champions 2015/16 Persembahan Nissan!

Pemain Italia itu mencetak gol jarak jauh ke gawang juara bertahan, Barcelona, pada September silam untuk mengklaim titel terbaik.


Gol istimewa Alessandro Florenzi dari jarak 55 meter untuk membawa AS Roma mengimbangi Barcelona 1-1 pada Matchday pertama telah dinobatkan sebagai gol terbaik babak grup Liga Champions, yang dipersembahkan oleh Nissan.

Saat klub Italia tertinggal satu gol melalui tembakan Luis Suarez, pemain sayap itu melihat Andre Ter-Stegen terlalu maju pada menit ke-31 untuk menyamakan skor dalam gaya yang istimewa.

Hasil imbang melawan Blaugrana tersebut terbukti krusial, Roma berhasil melaju ke fase gugur karena memiliki catatan head-to-head yang lebih baik dari Bayer Leverkusen.

Florenzi akan berharap bisa menghasilkan magis lebih banyak lagi di babak gugur ketika Roma menghadapi Real Madrid di Olimpico pada laga leg pertama.


Gol Terbaik Babak Grup Liga Champions 2015/16 Persembahan Nissan! Gol Terbaik Babak Grup Liga Champions 2015/16 Persembahan Nissan! Reviewed by wbnews on 4:29:00 PM Rating: 5

No comments