Siapa Lebih Baik Di Cone Challenge, Andres Iniesta & Thiago Silva Atau Marco Verratti & Edinson Cavani?

Dua pemain PSG ambil bagian dalam tantangan Cone Challenge. Saksikan videonya di bawah ini dan berikan penilaian Anda.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Cone Challengge yang dipopulerkan duta Nissan, Andres Iniesta dan Thiago Silva, menarik perhatian dua pemain Paris St Germain, Edinson Cavani dan Marco Verratti, yang kemudian mencoba tantangan tersebut.

Bisa Anda lihat dari dua video di bawah, usaha mereka tak sesuai harapan, tapi Anda pantas mengangkat topi atas keberanian mereka dalam mencoba.


Di usaha pertama mereka, yang Kevin Trapp ikut membantu, Cavani mencoba menjatuhkan cone dari kepala Verratti, tapi gagal.



Verratti kemudian gantian mencoba dalam dua kesempatan mengenai target. Yang pertama nyaris kena sementara yang berikutnya dihentikan Cavani dengan tangannya karena takut bola mengenai wajahnya.



Cone Challenge sendiri diciptakan Nissan sebagai bagian dari promosi mereka untuk kompetisi Liga Champions UEFA. Iniesta dan Thiago Silva sebagai duta Nissan, menunjukkan teknik sempurna untuk menuntaskan tantangan, yang bisa Anda lihat di bawah ini.


Siapa Lebih Baik Di Cone Challenge, Andres Iniesta & Thiago Silva Atau Marco Verratti & Edinson Cavani? Siapa Lebih Baik Di Cone Challenge, Andres Iniesta & Thiago Silva Atau Marco Verratti & Edinson Cavani? Reviewed by wbnews on 4:57:00 PM Rating: 5

No comments