Tudingan Rekayasa Cedera Demi Barcelona Lukai Nolito Dan Keluarga

Nolito merasa kesal dengan ulah media yang memberitakan dirinya pura-pura cedera untuk mendesak Celta melepasnya ke Barcelona.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Agen bola terpercaya - Winger Celta Vigo, Nolito, mengecam media setelah memberitakan gosip kegagalan transfernya menuju Barcelona pada Januari lalu.

Sepanjang bursa transfer musim dingin, Nolito terus dikaitkan dengan klub raksasa Catalan itu. Dikabarkan, Blaugrana gagal mencapai kesepakatan dengan Celta soal transfer Nolito.

Di tengah kabar kepindahannya ke Barcelona, Nolito dituding berpura-pura mengalami cedera hamstring untuk memaksa Celta merelakannya hijrah ke Camp Nou. Pemain berusia 29 tahun itu pun kesal dengan kabar tersebut.

"Aku terikat kontrak dengan Celta. Aku telah mengatakan itu berulang kali," seru Nolito, seperti dilansir Soccerway.

"Jika tim tertarik kepadaku, mereka harus berbicara dan mencapai kesepatakan dengan klub. Aku tinggal menerima atau menolaknya," jelas mantan pemain Barcelona itu.

"Kabar tersebut melukaiku. Itu sangat mengangguku dan keluargaku dengan berita-berita palsu. Sangat sulit untuk tidak terlibat," katanya.

"Aku terlu dengan banyak berita selama berhari-hari dan cukup sering. Itu membuatku kehilangan fokus dan menggangu keluargaku. Jika hengkang dari Celta suatu saat nanti, aku akan memberi tahu Anda," tegas Nolito.

Ayo pasang taruhan bola anda di : www.188indobet.com 
Tudingan Rekayasa Cedera Demi Barcelona Lukai Nolito Dan Keluarga Tudingan Rekayasa Cedera Demi Barcelona Lukai Nolito Dan Keluarga Reviewed by wbnews on 10:52:00 PM Rating: 5

No comments