Laporan Pertandingan: PSV Eindhoven 0-0 Atletico Madrid

Atletico gagal mengalahkan PSV dalam leg pertama babak 16-Besar Liga Champions di Phillips Stadium.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Atletico Madrid gagal mencuri kemenangan saat menantang tuan rumah PSV Eindhoven dalam leg pertama babak 16-Besar Liga Champions di Phillips Stadium, Rabu (24/2). Anak asuh Diego Simeone dibuat frustrasi dengan performa apik kiper PSV, Jeroen Zoet, sepanjang laga.

BABAK I

Atletico memiliki peluang saat laga baru berjalan empat menit. Tembakan Luciano Vietto masih mampu diblok bek PSV, Jeffrey Bruma.

Gawang PSV mendapat ancaman serius dari Atletico pada menit ke-18. Mendapat umpan panjang, Koke mengontrol bola dan melepaskan tendangan cungkil meski dapat ditangkap kiper PSV, Jeroen Zoet.

Laga berjalan setengah jam, giliran Antoine Griezmann yang gagal membobol gawang PSV. Zoet kembali melakukan penyelamatan saat memblok tendangan bomber Atletico itu.

Dua menit berselang, PSV balik menekan melalui aksi Juergen Locadia yang berhasil diblok oleh Juanfran.

Hasil imbang kacamata mewarnai papan skor sampai turun minum.

BABAK II

Atletico tetap kesulitan membongkar pertahanan PSV di babak kedua. Padahal, tuan rumah harus tampil dengan 10 pemain menyusul kartu merah yang diterima oleh Gaston Pereiro pada menit ke-68.

Gabi melepaskan tembakan keras yang mengarah tepat ke gawang PSV. Namun, upaya kapten Los Rojiblancos itu masih dapat dibendung oleh Zoet.

Fernando Torres yang masuk di babak kedua memiliki peluang untuk membawa Atletico unggul. Akan tetapi, dua peluang striker berjuluk El Nino itu belum tepat sasaran.

Zoet kembali melakukan penyelamatan gemilang usai menggagalkan upaya Griezmann pada menit ke-85. Tiga menit berselang, tendangan Maxime Lestienne melambung di atas gawang Atletico.

PSV dan Atletico pun harus puas bermain imbang tanpa gol saat wasit  meniup peluit panjang babak kedua.

SUSUNAN PEMAIN

PSV Eindhoven: Zoet, Moreno, Arias, Bruma, Willems, Propper, Narsingh, Guardado, Locadia, Van Ginkel, Pereiro

Atletico Madrid: Oblak, Godin, Luis, Savic, Juanfran, Koke, Oliver Torres, Gabi, Saul, Griezmann, Vietto


Laporan Pertandingan: PSV Eindhoven 0-0 Atletico Madrid Laporan Pertandingan: PSV Eindhoven 0-0 Atletico Madrid Reviewed by wbnews on 5:29:00 PM Rating: 5

No comments