ionel Messi Menangi Gol Liga Champions UEFA Pekan Ini, Yang Dipersembahkan Oleh Nissan!

Gol mengesankan pemain Argentina tersebut mengantar Barcelona menang meyakinkan atas Roma untuk memuncaki Grup E.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Tendangan chip Lionel Messi, usai menerima umpan jauh kala Barcelona menang 6-1 atas Roma dinobatkan sebagai Gol Terbaik Liga Champions Pekan Ini, yang dipersembahkan oleh Nissan.
Permainan tim yang bagus diakhiri dengan kombinasi brilian Messi dengan Neymar dan Luis Suarez sebelum striker Argentina itu mencungkil bola melewati Wojciech Szczesny untuk membawa Barcelona unggul 2-0 atas Roma.
Dengan kemenangan 6-1 di Nou Camp pada laga tersebut, Barcelona pun memastikan langkah mereka ke 16 besar Liga Champions.
Gol Messi itu sendiri menjadi yang terbaik dan mengalahkan gol cantik lainnya yang dilesakkan Dani Carvajal, Willian, Danijel Milicevic dan rekan setimnya Luis Suarez untuk penghargaan gol terbaik dari Nissan tersebut.
Messi pastinya ingin bisa terus melanjutkan performa positifnya di sisa kompetisi musim ini.
ionel Messi Menangi Gol Liga Champions UEFA Pekan Ini, Yang Dipersembahkan Oleh Nissan! ionel Messi Menangi Gol Liga Champions UEFA Pekan Ini, Yang Dipersembahkan Oleh Nissan! Reviewed by wbnews on 5:09:00 PM Rating: 5

No comments