Diego Simeone: Kami Adalah Sekumpulan Pekerja Jujur!

 
http://188indobet.com/ 

Agen bola terpercaya - Usai menjungkalkan Club sang juara bertahan, juru taktik Atletico Madrid ini hanya bisa memberikan pujian tinggi kepada pemainnya.

Diego Simeone mengaku terkesan dengan semangat juang para penggawa Atletico Madrid menyusul keberhasilan mereka menyingkirkan Barcelona dari perempat-final Liga Champions.

Antoine Griezmann mengemas dua gol dalam leg kedua di Vicente Calderon, Kamis (14/4) dini hari WIB, untuk mengantar Atletico membalikkan defisit 2-1 di leg pertama menjadi 3-2 secara agregat. Bagi Simeone, kunci kemenangan Los Rojiblancos ini terletak pada spirit dan kejujuran dari pemainnya.

“Saya bahagia dengan para pemain yang selalu bekerja keras dan bermain kompak. Itu lebih penting ketimbang mencapai semi-final. Nilai-nilai dalam masyarakat boleh memburuk, tetapi kami adalah sekumpulan pekerja jujur yang bisa menang maupun kalah,” ungkap Simeone.

“Sekali lagi, kami berhasil memenangkan laga yang supersulit. Kami tidak pernah berhenti percaya. Di babak pertama, laga berjalan sesuai dengan rencana kami. Di babak kedua, performa kami sedikit menurun mengingat lawan bermain dengan kualitas individual mereka. Tetapi kami mampu bertahan kompak dan tetap solid. Ini adalah hari yang spesial,” imbuhnya.

Dengan demikian, Atletico menyusul Bayern Munich, Manchester City, dan Real Madrid ke empat besar. Ditanya soal preferensi lawan di semi-final, Simeone memilih mengelak, “Saya tidak memikirkan hal lainnya selain laga berikut melawan Granada.”  

Diego Simeone: Kami Adalah Sekumpulan Pekerja Jujur! Diego Simeone: Kami Adalah Sekumpulan Pekerja Jujur! Reviewed by wbnews on 11:07:00 AM Rating: 5

No comments