Rashford Gemilang, MU Hajar City


Bandar ceme, Manchester - Manchester United menang 1-0 atas tuan rumah Manchester City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (20/3/2016). Gol tunggal Setan Merah dilesakkan Marcus Rashford.

Rashford mencatatkan namanya di papan skor pada menit 16. Melalui skema serangan balik, Juan Mata mengirim umpan kepada Rashford.

Dengan cepat, pemain 19 tahun itu mengelabuhi Martin Demichelis dan menusuk ke kotak penalti. Ia kemudian melepaskan tendangan akurat yang tak mampu dihentikan Joe Hart. Skor 1-0 untuk MU.

Selang dua menit, Anthony Martial nyaris menggandakan keunggulan Setan Merah. Usai menerima umpan Jesse Lingard, Martial melepas tembakan keras dari luar kotak penalti.

Apa daya, usahanya mampu diredam Hart. Hingga babak pertama usai, MU masih unggul 1-0.


Di babak kedua, City menyerang MU habis-habisan. The Citizens juga memasukkan striker tambahan Wilfred Bony guna menambah daya gedor.

Beberapa peluang didapat melalui Bony, Sergio Aguero dan Jesus Navas. Namun, tak ada yang menghasilkan gol. Hingga peluit akhir, skor tetap 1-0 untuk keunggulan MU.

Dengan kemenangan ini, MU berada di peringkat enam klasemen dengan 50 poin. Sementara City di posisi empat dengan 51 angka.


Susunan Pemain
City: Hart, Sagna, Demichelis, Mangala, Clichy, Fernandinho, Toure, Navas, Sterling, Silva, Aguero
MU: De Gea, Darmian, Smalling, Blind, Rojo, Schneiderlin, Carrick, Lingard, Mata, Martial, Rashford


Rashford Gemilang, MU Hajar City Rashford Gemilang, MU Hajar City Reviewed by wbnews on 4:53:00 PM Rating: 5

No comments